Sabtu, 14 November 2015

DOWNLOAD APLIKASI RAPORT KTSP TERBARU GRATIS (FREE)

DOWNLOAD APLIKASI RAPORT KTSP TERBARU GRATIS (FREE)

Aplikasi Raport KTSP


Download Aplikasi Raport KTSP Terbaru Gratis (free). Selamat pagi Bapak/Ibu Guru yang saya hormati. Saya Ucapkan Banyak terima kasih atas kunjungannya pada website saya. Semoga kita selalu diberi kelancaran dan semoga kita semua ada dalam lindunganNya, serta diberikan kemudahan dalam setiap pekerjaan.

Bapak/Ibu Guru yang saya hormati, terkait dengan banyaknya permintaan atas sebuah aplikasi yang bisa memudahkan pekerjaan pembuatan raport yang memakai kurikulum KTSP, izin kan pada kesempatan ini saya berbagi sebuah file yang isinya mengenai Aplikasi Raport KTSP. Semoga file ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Aplikasi Raport ini dibuat dalam sebuah Microsoft Office Excel. Aplikasi ini dibuat semata-mata untuk memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu Guru dalam penginputan data yang nantinya akan dimuat dalam Raport Siswa.
go to the next
Semoga Aplikasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua demi terwujudnya sebuah pendidikan yang cemerlang di Indonesia. Terima kasih telah berkunjung.

DOWNLOAD APLIKASI RAPORT KTSP TERBARU GRATIS (FREE) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown