Selasa, 06 Desember 2016

JUKNIS PENILAIAN PRESTASI KERJA PNS Beserta CARA PENYUSUNAN SKP

JUKNIS PENILAIAN PRESTASI KERJA PNS Beserta CARA PENYUSUNAN SKP

JUKNIS PENILAIAN PRESTASI KERJA PNS Beserta CARA PENYUSUNAN SKP



File Terbaru - JUKNIS PENILAIAN PRESTASI KERJA PNS Beserta CARA PENYUSUNAN SKP ini adalah merupakan juknis untuk melakukan penilaian terhadap prestasi kerja PNS dan dilengkapi dengan cara penyusunan SKP yang baik dan benar berdasarkan PP Nomor 46 Tahun 2011. File tersebut dapat anda download sebagai bahan dasar untuk melakukan penilaian prestasi kerja terhadap PNS di sekolah anda. Sehingga apa yang dinilai tersebut sangat tepat sasarannya sesuai dengan juknis yang terdapat pada PP Nomor 46 tahun 2011. 

Penilaian yang dilakukan terhadap seorang guru yang telah memangku jabatan sebagai seorang PNS ini dinilai kinerjanya selama hampir 1 tahun penuh pelajaran. Kinerja seorang guru harusnya memiliki kinerja yang bagus, bukannya menurun. Apalagi jika guru tersebut telah mendapatkan tunjangan profesi, malu kan kalo guru tersebut memiliki kinerja yang menurun ! Maka dari pada itu, penilaian kinerja guru PNS itu harus cermat dan tepat sasarannya terhadap apa yang dinilai. 

Pada tahun 2016 ini, banyak sekali format yang digunakan untuk menilai kinerja seorang guru, umumnya format yang digunakan tersebut dibuat dalam bentuk format excel. Format SKP tersebut digunakan untuk menilai kinerja guru, baik itu seorang guru kelas, mata pelajaran, kepala sekolah, pengawas, kepala UPTD. Masing-masing dinilai kinerjanya untuk tujuan peningkatan mutu pendidikan di sekolah.

Artikel terkait : 

Sebagai dasar penilaian, kami bagikan kepada anda juknis dan cara penyusunan SKP yang baik dan benar. Adapun file tersebut dapat anda download melalui url link download yang telah kami sediakan pada bagian akhir gambar seperti berikut ini :
CARA PENYUSUNAN SKP

JUKNIS PENILAIAN PRESTASI KERJA PNS Beserta CARA PENYUSUNAN SKP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown