Senin, 05 Desember 2016

Repost - LINIERATITAS SERTIFIKAT MENGAJAR.pdf [BPDSMPK-PMP]

LINIERATITAS SERTIFIKAT MENGAJAR

LINIERATITAS SERTIFIKAT MENGAJAR

File Terbaru - LINIERATITAS SERTIFIKAT MENGAJAR.pdf yang diterbitkan oleh BPDSMPK-PMP ini terbilang cukup membuat risau pada tenaga pengajar. Pasalnya Linieratitas terkait Sertifikas Mengajar ini menjadi sorotan utama pada masanya. Seperti yang ditafsirkan oleh sebagian kalangan, bahwa guru itu harus sesuai dengan ijazahnya dalam mengajar di sekolah. Namun hal itu sampai saat ini menjadi sesuatu hal yang tabu untuk diperbincangkan.

Terkait soal Linieratitas Sertifikat Mengajar ini guru tidak usah bingung karena guru yang telah mengampu jam pelajaran sesuai dengan bidang studinya ini tetap akan diberikan sertifikat namun hal tersebut harus menempuh proses terlebih dahulu. Seperti surat edaran yang saya screenshoot di bawah ini :

Dengan banyaknya sekolah yang menerapkan kurikulum 2013 dari Kurikulum KTSP ini mengakibatkan perubahan mata pelajaran yang mengakibatkan perbedaan jenis guru yang dibutuhkan. Dengan adanya perubahan tersebut diperlukan penyesuaian dan perluasan kewenangan mengajar bagi guru yang memiliki sertifikat pendidik yang dapat digunakan sebagai dasar untuk penyaluran tunjangan profesi pendidik.

Untuk lebih lanjut lagi, silahkan anda download sendiri filenya di bawah artikel ini. Terima kasih.


Repost - LINIERATITAS SERTIFIKAT MENGAJAR.pdf [BPDSMPK-PMP] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown