Sabtu, 20 Mei 2017

Download 26 Aplikasi Terbaik yang Perlu Dimiliki Guru dan Operatos Sekolah

Download 26 Aplikasi Terbaik yang Perlu Dimiliki Guru dan Operator Sekolah

26 Aplikasi Terbaik yang Perlu Dimiliki Guru dan Operatos Sekolah

File Terbaru - Download 26 Aplikasi Terbaik yang Perlu Dimiliki Guru dan Operator Sekolah

Mengingat kemajuan zaman sekarang, di dalam dunia pendidikan juga tidak terlepas dari yang namanya tekhnologi. Di dunia pendidikan Indonesia sekarang ini, seorang guru bukan hanya mengajar saja, namun juga mereka dituntut agar menguasai tekhnologi yang ada demi kemajuan pendidikan tentunya.

Bukan hanya mengajar saja yang harus dimiliki oleh guru di sekolah, namun kemajuan tekhnologi menjadi salah satu yang harus dikuasi olehnya. Sungguh luar biasa memang beban Guru sekarang ini. Seperti misalnya saja contohnya, guru harus bisa mengoperasikan sebuah komputer. Hal ini mungkin mudah, namun di dalam komputer tersebut terdapat beberapa software yang juga harus dikuasainya. Contohnya saja Guru harus mahir menguasai software Microsoft Office Word. Mungkin untuk sebagian besar guru, hal tersebut bisa mereka kuasai. Akan tetapi bagaimana untuk yang lain ? Setidaknya yang sudah bisa akan software tersebut mau mengajarkan kepada yang belum bisa.

Katakan saja seperti misalnya, Ujian akan dilaksanakan dan Guru haru mempersiapkan beberapa administrasi Ujian, seperti misalnya soal yang harus disiapkan, denah duduk, kartu pengawas ujian, kartu peserta ujian, kehadiran peserta dan pengawas ujian, lembar jawaban, dan lain sebagainya. Jika hal tersebut bisa dibuatkan dari dinas pendidikan mungkin guru hana tinggal memberikan pemahaman lebih kepada peserta ujian dan mengawasinya saat ujian berlangsung. Namun bagaimana jika beberapa administrasi ujian tersebut harus dibuat sendiri oleh guru yang bersangkutan ! Kan repot juga untuk mereka. 

Nah, menanggapi salah satu permasalahan di atas, maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk mengatasi berbagai kegiatan yang biasa berlangsung di sekolah. 

Aplikasi ini pada umumnya merupakan sebuah format yang dibuat dengan menggunakan software Microsoft Office Excel. Dimana aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Aplikasi ini telah dirancang sedemikian rupa, dengan tujuan agar pengguna seperti guru dan tenaga administrasi sekolah dapat langsung memahami fungsi dari aplikasi yang akan digunakan terkait dengan pekerjaan atau administasi sekolah yang akan dan harus dibuat.

Saya akan membagikan kumpulan Aplikasi Administasi Sekolah tersebut kepada anda secara gratis tanpa pungutan biaya apapun. Namun untuk memilikinya, anda harus mendownloadnya atau mengunduhnya pada url yang telah saya siapkan langsung pada tautan aplikasi.

Anda hanya perlu memilih aplikasi yang anda kehendaki atau juga yang sedang anda butuhkan. Anda langsung klik satu persatu url tersebut untuk kemudian anda akan diteruskan pada halaman download. Bagi yang kesulitan di dalam langkah pendownloadan file, silahkan cantumkan komentar anda pada artikel ini. Akan tetapi mohon diperhatikan agar membuat komentar yang baik dan sopan. Tentunya saya akan lebih menghormati komentar yang sopan dan baik dari pada sebaliknya. 

Langsung saja, silahkan anda download file yang anda butuhkan pada tautan berikut di bawah ini :
Semoga apa yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi anda.

Download 26 Aplikasi Terbaik yang Perlu Dimiliki Guru dan Operatos Sekolah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown